Wah, Leica Luncurkan Kamera Cuma Rp 3 Jutaan

Wah, Leica Luncurkan Kamera Cuma Rp 3 Jutaan

Jika biasanya Leica meluncurkan kamera yang memiliki  harga premium, kini mereka mulai ‘sadar’ untuk menyediakan juga kamera berharga terjangkau. Eits, namun Jerukers jangan senang dulu. Kamera yang diluncurkan Leica kali ini merupakan kamera instan layaknya Fujifilm.

Sebagaimana dikutip JerukNipis dari PhoneArena, Jumat (16/9/2016), bertitel Leica Sofort, produsen asal negeri Jerman ini menyodorkan optical viewfinder dan Xenon flash yang disertakan juga lensa 60mm fixed focal length (34mm) dan aperture f12.7. Kamu juga  bisa memilih beberapa mode berbeda, seperti Automatic, Selfie, People & Party, Action &Sport, Bulb, Macro, Self-Timer dan Double Exposure.

Leica Sofort menyediakan dua pilihan yakni film, 10/20 exposure pack untuk Colour film dan 10 exposure pack untuk Black and White film. Selain itu, Sofort juga dapat menggunakan film Fujifilm Instax mini.

Tersedia mulai November, kamera ini digantung dengan harga USD300 atau Rp 3,9 jutaan jika dirupiahkan dengan kurs saat ini. Terdapat tiga pilihan warna seperti White, Mint dan Orange.

(ARB)