Apple Watch Nike+ Siap Rilis 28 Oktober, Ini Harganya

Apple Watch Nike+ Siap Rilis 28 Oktober, Ini Harganya

Apple Watch Nike+ mendekati hari peluncurannya. Tidak kurang dari 3 hari lagi, wearable device tersebut siap menyambangi 41 negara. Adapun 41 negara yang bakal kedatangan smartwatch khusus olahraga yang diklaim sangat akurat itu, antara lain :

Australia, Austria, Belgia, Kanada, Tiongkok, Kolombia, Republik Ceko, Denmark, Finlandia, Perancis, Jerman, Hong Kong, Hungaria, India, Irlandia, Italia, Jepang, Luxembourg, Macau, Malaysia, Meksiko, Monako, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Polandia, Portugal, Puerto Rico, Singapura, Afrika Selatan, Korea Selatan, Spanyol, Swedia, Swiss, Rusia, Taiwan, Thailand, Turki, Inggris, dan Amerika Serikat.

Soal spesifikasi,  hasil kaloborasi kedua perusahaan raksasa asal AS ini menghasilkan desain yang sangat sporty diikuti pendaran lampu neon warna hijau yang begitu menyala. Bahkan Apple dan Nike menegaskan bahwa tali karet Nike hanya tersedia secara eksklusif untuk produk Apple Watch Nike+ dan tidak dijual secara terpisah sebagai aksesoris tambahan.

Apple Watch Nike+ juga memiliki GPS, fitur antiair, CPU yang lebih cepat, GPU serta display yang jauh lebih terang dari edisi sebelumnya.  Terdapat juga fitur eksklusif sepetri watch face dan aplikasi Nike+ Run Club.

Perangkat ini dikoneksikan dengan iPhone. Sayang, yang bisa menggunakannya hanya iPhone 5 keatas dengan system operasi iOS 10.

Harganya dipatok senilai USD369 atau sekitar Rp 4,8 jutaan untuk model 38mm dan USD399 atau Rp 5,1 jutaan. Demikian sebagaimana dilansir JerukNipis dari PhoneArena, Selasa (25/10/2016).

(ARB)