Sodorkand Diskon, LINE Ajak Penggunanya Belanja di Alfamart

 Sodorkand Diskon, LINE Ajak Penggunanya Belanja di Alfamart

Melihat animo masyarakat yang besar terhadap ragam penawaran belanja online, LINE hari ini, Selasa (26/10/2016), mengumumkan kerjasama dengan Alfamart untuk menawarkan ragam promosi bagi para pengguna LINE di Indonesia.

Adalah program promosi bertajuk “Cuss Pakai LINE ke Alfamart” yang berlangsung selama periode 22 Oktober - 21 November 2016. Program ini menyodorkan keuntungan bagi para pengguna LINE yang membuat belanja lebih hemat dengan potongan harga khusus di Alfamart.

Untuk mendapatkan promo, pengguna hanya diminta untuk menambahkan Official Account Alfamart dengan mengetik 10% untuk mendapatkan voucher yang bisa digunakan kapan saja di Alfamart terdekat.

“Untuk mendapatkan potongan voucher hingga Rp 25.000 di Alfamart, konsumen cukup mengunduh aplikasi LINE, lalu add Alfamart Official Account, dan akan langsung menerima kode voucher yang bisa digunakan saat berbelanja di toko kami. Selain itu, ada juga stiker eksklusif Raffi Ahmad gratis,” Terang President Director Alfamart, Hans Prawira, bertempat di three buns, Jakarta, Rabu (26/10/2016).

Sementara itu, kerjasama antara LINE dan Alfamart ini sebenarnya sudah terjalin sejak  sejak 2013 lalu lewat fitur LINE Official Account dimana LINE bisa mendekatkan para pengguna langsung dengan berbagai penawaran dan program menarik dari Alfamart.

“Kerjasama kami dengan Alfamart saat ini terus berlanjut untuk menghadirkan beragam inovasi dan servis yang sesuai dengan kebutuhan pengguna di Indonesia,” Papar Ongki Kurniawan, Managing Director LINE Indonesia.

Saat ini, Alfamart telah memiliki subscriber LINE Official Account terbanyak di Indonesia, dengan total subscriber lebih dari 8,6 juta. Sebagai informasi, pengguna LINE di Indonesia terus bertambah. Sejak 2014 hingga 2016, pengguna aktif LINE naik 200 persen dan telah diunduh lebih dari 90 juta pengguna.

(ARB)