Asus Zenfone 3 Max Masuk Indonesia, Dijual Rp 2,2 Juta

Asus Zenfone 3 Max Masuk Indonesia, Dijual Rp 2,2 Juta

Usai tampil di event besar Zenvolution September 2016 lalu yang bertempat di Bali. Kini Asus resmi umumkan ketersediaan Zenfone 3 Max untuk pasar Indonesia. Layaknya seri sebelumnya yakni  ZenFone Max, ponsel Asus ZenFone 3 Max masih tetap mengunggulkan performa baterai.

Selain baterai, tampilan Asus Zenfone 3 Max juga dibuat sangat berbeda dari seri sebelumnya. Tampilannya begitu segar dengan balutan sandblasted all aluminum-alloy yang ada disekujur bodinya.

"Kami senang dapat menghadirkan ZenFone 3 Max ke pasar Indonesia. Smartphone ini sudah lama ditunggu oleh banyak fans Asus dan sekarang sudah bisa dibeli di pasaran," sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader Asus Indonesia dalam keterangannya pers kepada JerukNipis, Kamis (10/27/2016).

ZenFone 3 Max disodorkan baterai sebesar 4130mAh. Dengan daya sebesar itu, diklaim mampu bertahan hingga 30 hari saat standby di jaringan 3G. Bahkan smartphone ini bisa berfungsi sebagai powerbank dalam dua modus melalui kabel USB on-the-go (OTG).

Pertama, default mode, untuk mengisi ulang gadget yang terhubung dengan arus output standar 0,5 ampere. Sementara modus kedua, Rapid Reverse Charge, seluruh fungsi telepon dimatikan sehingga memasok daya hingga output 1,5 ampere.

Dengan modus ini, ZenFone 3 Max memonitor level daya baterai dan tidak memperkenankan baterainya sendiri terkuras hingga di bawah 30%.

Layar sentuh ZenFone 3 Max terpasang sebesar 5,2 inci beresolusi HD 720p. Dibalik layarnya tertanam prosesor hemat energi berbasis ARM Cortex-A53 64-bit quad-core 1,25 GHz, yang dipadu RAM 2GB serta internal memori 16/32 GB, slot microSD, serta OS Android 6.0.

Smartphone 4G LTE ini, membenamkan sensor kamera 13MP dan 5MP untuk mengakomodir hasrat berselfie. Lebih dari itu, ZenFone 3 Max juga dipersenjatai pemindai sidik jari untuk melengkapi fitur keamanan.

Asus ZenFone 3 Max tersedia dalam tiga varian warna, yakni Sand Gold, Titanium Gray dan Glacier Silver.  Untuk bisa memabawanya pulang, Jerukers harus merogoh kocek senilai  Rp2,399 juta untuk varian 32 GB dan Rp2,199 juta untuk varian 16 GB.

(ARB)