Belum ‘Terjamah Niantic, Kamu Bisa Tangkap Pokemon Lebih Banyak dengan 4 Aplikasi Ini

Belum ‘Terjamah Niantic, Kamu Bisa Tangkap Pokemon Lebih Banyak dengan 4 Aplikasi Ini

Update terbaru Pokemon Go untuk sebagian orang kini membuatnya tak asik lagi lantaran akses untuk map scanning service sudah di ‘bunuh’ oleh Niantic. Aplikasi yang memanfaatkan akses tersebut adalah Pokevision yang membuat Jerukers dengan sangat mudah melacak keberadaan Pokemon.

Bahkan, aplikasi Pokemon tracker sejenis lainnya juga ikut ditutup Niantic. Namun begitu, teknologi tak kenal arti dari kata ‘Kapok’. Patah satu tumbuh seribu, begitu kira-kira pepatah yang cocok untuk aplikasi sejenis yang terus bermunculan di Google Play Store saat ini. Berikut JerukNipis rangkum deretan aplikasi yang belum sempat terjamah oleh Niantic.

1.PokiiMap

PokiiMap merupakan salah satu aplikasi yang memiliki review cukup baik untuk memudahkan kamu dalam menangkap pokemon. Namun yang perlu dicatat kamu sebaiknya tidak menggunakan akun utama untuk log in.

Dengan aplikasi ini kamu punya kesempatan memiliki Pokemon langka karena jangkauannya sangat luas. Aplikasi ini didasari pada Google Maps dan bisa memberikan petunjuk arah posisi Pokemon yang kamu incar. Tertarik Jerukers ? langsung saja unduh disini.

2. PokeMapper

PokeMapper satu-satunya aplikasi ‘curang’ Pokemon Go yang memiliki tempat di Google Play Store. Kamu bisa dengan mudah mencarinya tanpa harus Searching di Google. PokeMapper sejatinya memiliki fitur layaknya PokiiMap hanya saja kamu bisa menerima notifikasi saat Pokemon Go yang kamu incar sudah dekat.

Selain itu ada fitur filter yang membuat kamu bisa menghilangkan tampilan Pokemon yang tidak diinginkan. Terdapat juga fitur Pokemon Blacklist, Expiration Filter untuk menampilkan daftar Pokestops di sekitar kamu, termasuk yang sudah kadaluarsa. Ada juga Gym Filter untuk menampilkan gym yang ada di sekitar kamu. Berminat yang ini ? silahkan unduh disini.

3. PokeRadar

PokeRadar merupakan sebuah aplikasi berjenis APK yang berjalan pada algortima dengan fungsi memprediksi keberadaan Pokemon. Menariknya, aplikasi third party ini tidak butuh Log in untuk melihat keberadaan Pokemon. Tapi tetap saja keberadaannya tidak pasti, karena PokeRadar hanya untuk prediksi saja. Nah, bagi kamu yang ingin cari aman sangat cocok menggunakan aplikasi ini. Silahkan di ‘sedot’ disini, Jerukers.

4.PokeLIVE

Fitur dari PokeLIVE sebenarnya mirip-mirip dengan PokeMapper yang tersedia di Google Play Store. Hanya saja tampilannya lebih sedap dipandang dengan kesan yang sangat modern. Kamu bisa melacak Pokemon dengan jarak yang tak kalah jauh dari deretan aplikasi diatas.

Namun yang perlu kamu catat, jangan menggunakan akun utama jika tidak ingin di banned oleh Nianctic. PokeLIVE bisa kamu download disini. Demikian sebagaimana dikutip JerukNipis dari PhoneArena, Senin (15/8/2016).

(ARB)